Rabu, 24 Oktober 2012

Obat Penyakit Diare

Obat Penyakit Diare

Obat Penyakit Diare - Sebagian masyarakat terkadang menyepelekan seseorang yang menderita penyakit Diare. Padahal penyakit Diare bisa berakibat sangat serius bagi tubuh karena menyebabkan dehidrasi, kekurangan cairan, menurunkan fungsi otak, kurangnya nutrisi, bahkan dibeberapa kasus penyakit Diare telah menyebabkan penderitanya meninggal.

Dr. Robin Nandy dari UNICEF menambahkan, sekitar 150.000 anak di bawah usia lima tahun di Indonesia meninggal karena penyakit Diare. Jika anak tidak mengalami kematian, penyakit Diare bisa terjadi secara berulang kepada anak-anak. Akibatnya, anak sulit tumbuh tinggi, kurang nutrisi, dan kurang konsentrasi untuk belajar. Mari simak lanjutan artikel "Obat Penyakit Diare" ini dan semoga artikel ini memberikan manfaat besar untuk kesehatan anda dan kesembuhan anda dari penyakit Diare.

Penyebab Penyakit Diare

Penyakit Diare dapat didefinisikan sebagai gejala luka, penyakit, alergi (fructose, lactose), kelebihan vitamin C, dan mengkonsumsi buah-buahan tertentu. Bagi siapapun yang menderita Penyakit Diare, yang tak pernah terlewatkan saat Penyakit Diare menyerang adalah timbulnya sakit perut yang sering disertai dengan mual dan muntah. Selain beberapa penyebab tersebut diatas, memakan makanan yang terlalu asam, pedas atau bersantan juga dapat menjadi pemicu timbulnya penyakit Diare.

Penyakit Diare kebanyakan disebabkan oleh beberapa infeksi virus atau racun bakteria. Dalam kondisi hidup yang bersih dan dengan makanan mencukupi dan air tersedia, seseorang yang sehat biasanya sembuh dari infeksi virus umum dalam beberapa hari dan paling lama satu minggu. Namun untuk individu yang sakit atau kurang gizi, penyakti Diare dapat menyebabkan dehidrasi dan dapat mengakibakan kematian bila tidak segera diobati.

Diare dapat menjadi gejala penyakit yang lebih serius, seperti disentri, kolera atau botulisme, dan juga dapat menjadi indikasi sindrom kronis seperti penyakit Crohn. Meskipun penderita apendisitis umumnya tidak mengalami penyakit diare, penyakit diare menjadi gejala umum radang usus buntu. Penyakit Diare juga dapat disebabkan oleh konsumsi alkohol yang berlebihan, terutama dalam seseorang yang tidak cukup makan.

Obat Penyakit Diare Tradisional yang Alami

Obat Penyakit Diare - Secara medis, Diare bukanlah suatu penyakit, tapi gejala Diare seringkali membuat tubuh kehilangan caira yang biasanya akan memberi dampak adanya sejumlah komplikasi lain. Secara umum,  Penyakit Diare memang banyak disebabkan oleh kuman, bakteri, virus, dan parasit tapi ada beberapa kasus seseorang terserang Penyakit Diare tanpa adanya infeksi. Misalnya disebabkan efek samping dari obat-obatan tertentu, alergi makanan, penyakit kronis, zat adiktif makanan dan pola makan yang salah, serta stress. 

Kini anda tak perlu lagi merasa risau, karena telah hadir Herbal Ace Maxs terobosan baru Obat Penyakit Diare tradisional yang terbuat hanya dari bahan-bahan alami. Herbal Ace Maxs dibuat oleh tangan-tangan para ahli herbalist unggulan, memadukan ekstraksi bahan alami kulit buah manggis dan daun sirsak murni dengan tanpa campuran bahan kimia berbahaya yang dapat mendatangkan efek samping sangat cocok dijadikan pilihan utama sebagai Obat Penyakit Diare.

Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam salah satu bahan utama Obat Penyakit Diare Ace Maxs yaitu kulit buah manggis juga memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis dan Staphylococcus aureus(penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Beberapa penelitian tentang manfaat senyawa xanthone memperlihatkan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotic yang dapat menyebabkan infeksi parah. Kulit buah manggis juga bersifat sebagai antijamur. Aktivitas antijamur hasil isolasi xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivate mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum, Alternaria tenuis, dan Dreschrela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.

Obat Penyakit Diare dari Herbal Ace Maxs telah terbukti dan teruji keampuhannya dalam membantu mengobati dan menyembuhkan penyakit Diare. Hal itu disebabkan sejumlah kandungan multikhasiat yang dimiliki oleh Herbal Ace Maxs menunjukkan manfaat nyata bagi kesehatan dan sebagai obat Penyakit Diare. Tak hanya sebagai Obat Penyakit Diare saja, Herbal Ace Maxs juga terbukti mampu membantu proses penyembuhan dari beberapa penyakit Kanker, Tumor, Jantung Koroner, Diabetes, Hipertensi, TBC, Glaukoma, dan bermacam-macam jenis penyakit lainnya.

"Barang Sampai Baru Bayar"
Kami Agen Ace Maxs Terbesar dan Terpercaya
Bersama Kami Berbelanja Online Aman Nyaman Menguntungkan

.:Obat Penyakit Diare:.





Baca Juga:

0 comments:

Posting Komentar