Minggu, 28 Oktober 2012

Obat Penyakit Alzheimer

Obat Penyakit Alzheimer

Obat Penyakit Alzheimer - Penyakit Alzheimer adalah suatu jenis penyakit kepikunan yang sangat tidak diinginkan karena dapat melumpuhkan pikiran dan kecerdasan seseorang. Keadaan ini ditunjukkan dengan kemunduran fungsi intelektual dan emosional secara progresif dan perlahan sehingga mengganggu kegiatan sosial sehari-hari.

Orang yang menderita penyakit Alzheimer cenderung mengalami perubahan drastis yang sangat mencolok, terutama yang berkaitan dengan daya ingat dan memori otaknya. Tak jangan penderita penyakit Alzheimer lebih senang marah-marah, dan sensitif dengan tingkah laku orang-orang disekitarnya. Hal itu dikarenakan fungsi otak penderita penyakit Alzheimer mengalami kemunduran fungsi yang sangat jauh dibandingkan hari-hari sebelum menderita penyakit Alzheimer. Mari simak lanjutan artikel "Obat Penyakit Alzheimer" ini dan semoga anda mendapatkan keajaiban besar yang bisa merubah dunia kesehatan anda.

Memahami Penyakit Alzheimer

Penyakit Alzheimer atau penyakit Demensia adalah gangguan otak serius yang mempengaruhi fungsi memori seseorang, cara berpikir, dan keterampilan penalaran. Orang yang menderita penyakit Alzheimer seringkali mengalami kesulitan berpikir dan berbicara dengan jelas, mengingat kejadian akhir yang baru saja terjadi, dan belajar hal-hal baru yang sebenarnya mudah. Seiring waktu, mereka semakin mengalami kesulitan untuk menangani kegiatan sehari-hari dan mengurus diri sendiri. 

Menurut dr. Samino, SpS (K), Ketua Umum Asosiasi Alzheimer Indonesia (AAzI), Penyakit Alzheimer muncul sebab terjadinya proses degenerasi sel-sel neuron otak di area temporo-parietal dan frontalis. “Penyakit Alzheimer adalah penyakit pembunuh otak karena mematikan fungsi sel-sel otak,” ujarnya dalam edukasi tentang Alzheimer beberapa waktu lalu. Dan dari beberapa penelitian para Ilmuwan di dunia, mereka menemukan bahwa orang yang menderita penyakit jantung dan stroke atau penyakit degeneratif lainnya seperti tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan rendahnya vitamin folat dalam darah, memiliki resiko tinggi terserang penyakit Alzheimer.

Penyakit Alzheimer muncul dan dimulai perlahan-lahan, terkadang menyebabkan penderitanya mengabaikan sinyal adanya penyakit Alzheimer ini dan membiarkan penyakit Alzheimer melanjutkan aktifitasnya hingga membuat penderitanya benar-benar mengalami kerusakan fungsi memori dalam otak. Pada awalnya, penderita Alzheimer hanya sering mengalami lupa yang ringan. Kemudian berlanjut dan menyebabkan penderita penyakit Alzheimer kesulitan mengingat kejadian terakhir, kegiatan yang baru saja dilakukan, nama-nama orang yang sering ia jumpai dan banyak hal.Jika penyakit Alzheimer telah memakan habis fungsi memori dan daya ingat penderitanya, penderita penyakit Alzheimer sering tidak ingat sama sekali rute perjalanan pulang yang harus ia tempuh, bahkan tidak bisa mengurus dirinya sendiri termasuk mengatur dimana buang air dan bagaimana caranya makan yang benar.

Gejala dan tanda-tanda penyakit Alzheimer

Penyakit Alzheimer dapat muncul dengan membawa tanda maupun gejala seperti berikut ini:

  • Kemunduran memori/daya ingat.
  • Sulit melaksanakan kegiatan / pekerjaan sederhana
  • Kesulitan bicara dan berbahasa.
  • Disorientasi WTO (Waktu – Tempat – Orang)
  • Sulit dalam berhitung
  • Salah meletakan benda
  • Penampilan buruk karena lupa cara berpakaian atau berhias
  • Perubahan emosi dan perilaku.
  • Gangguan berfikir abstrak. Kemampuan imajinasi penderita terganggu.
  • Hilang minat dan inisiatif. Cenderung menjadi pendiam, tak mau bergaul, menyendiri.
  • Tidak bisa membedakan berbagai jenis bau-bauan (tanpa penyebab lain misalnya flu, trauma otak, tumor otak).

Ace Maxs Pilihan Tepat Obat Penyakit Alzheimer 

Obat Penyakit Alzheimer - Kini telah hadir terobosan baru obat penyakit Alzheimer yaitu herbal Ace Maxs yang terbukti aman dan nyaman dikonsumsi. Obat Penyakit Alzheimer herbal Ace Maxs dibuat oleh tangan-tangan ahli dibidang herbalist yang berpengalaman menggunakan teknologi tinggi terkini. Proses pembuatan Obat Penyakit Alzheimer ini sangat menjaga mutu dan kualitas kandungan, memperhatikan dengan cermat akan khasiat alami supaya tidak terkikis saat melalui proses pembuatan.

Herbal Ace Maxs merupakan pilihan tepat Obat Penyakit Alzheimer, karena selain memiliki multi khasiat yang sangat membantu mengatasi dan menyembuhkan penyakit Alzheimer, juga karena Obat Penyakit Alzheimer ini tanpa mengandung bahan kimia berbahaya sehingga sangat aman dikonsumsi tanpa efek samping yang dapat merugikan tubuh.

Di dalam Obat Penyakit Alzheimer, Herbal Ace Maxs yang berbahan utama perpaduan ekstraks kulit buah manggis dan daun sirsak mengandung "xhantone" senyawa alami anti oksidan yang sangat tinggi, dapat membantu membersihkan jaringan-jaringan dalam tubuh dari sel-sel jahat yang merugikan dan menghambat peredaran darah dalam syaraf otak, memperbaiki dan memperbaharui sel-sel otak yang telah rusak, meningkatkan daya ingat dan kemampuan menggunakan otak kanan otak kiri dengan seimbang, melancarkan dan menetralkan tekanan darah dan masih banyak lagi. Anti Oksidan yang dimiliki Obat Penyakit Alzheimer Herbal Ace Maxs jumlahnya lebih tinggi dibandingkan penghasil anti oksidan lain dari buah selain manggis dan sirsak yang mengandung vitamin C tinggi. 

Tak hanya itu saja, Obat Penyakit Alzheimer ini juga mengandung anti Inflamasi, dapat berfungsi sangat baik dalam menghentikan peradangan yang menyebabkan tersumbatnya alur laju darah dari dan ke dalam otak, membersihkan dari racun-racun yang tidak diinginkan dan memperbaiki sel-sel otak yang telah rusak akibat peradangan yang terjadi sebelumnya.

Testimoni Ace Maxs ketika dipilih sebagai Obat Penyakit Alzheimer

Nama              : Aponta Hanafi
Umur              : 67 tahun
Asal               : Jakarta
Profesi           : Pensiunan PNS
Keluhan          : Penyakit Alzheimer

Hanafi seorang pensiunan pegawai negeri di Jakarta menderita penyakit alzheimer. Sudah menjalani perawatan medis dan minum rutin obat dokter namun hasilnya kurang baik. Mendapat informasi tentang Obat Penyakit Alzheimer Ace Maxs dari salah seorang temannya, bahwa Ace Maxs bagus untuk pengobatan penyakit alzheimer. Saya langsung beli 10 botol, dan minum 35 – 70 ml setiap hari 3 kali, sampai botol ke-6 saya merasa seperti orang ‘baru’ yang hadir di dunia, karena semua kembali secara perlahan-lahan dan ingatan saya normal. Melihat kondisi saya semakin membaik, istri dan anak-anak saya serta cucu-cucu saya merasa senang.

Nama             : Rusdi Said Munarman
Umur             : 70 tahun
Asal               : Jakarta
Profesi           : Pensiunan Militer
Keluhan          : Penyakit Alzheimer

Pasca pensiunan praktis Said sapaan akrabnya semasa berdinas di TNI AD tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukannya karena penyakit alzheimer. Beruntung Said menemukan Obat Penyakit Alzheimer Ace Maxs dari seorang rekannya yang menjadi tentara juga tapi senang dengan dunia herbal. Saya diberikan produk ini 3 botol untuk dicoba minum, saya minum 35 ml setiap hari sebanyak 3 kali dan dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari Obat Penyakit Alzheimer ini. Saya sudah mulai mengingat kembali hal-hal baik maupun tidak baik layaknya orang normal. Saya telepon lagi temanku tadi untuk minta diantarkan 10 botol lagi dan saya lanjutkan minumnya sampai saya benar-benar merasakan sehat dan normal. Penantian itu tidak sia-sia, masuk botol ke-15 Said merasa benar-benar sehat dari penyakit alzheimer.


"Barang Sampai Baru Bayar"
Kami Agen Ace Maxs Terbesar dan Terpercaya
Bersama Kami Berbelanja Online Aman Nyaman Menguntungkan

.:Obat Penyakit Alzheimer:.





Baca Juga:

0 comments:

Posting Komentar