Rabu, 14 November 2012

Obat Penyakit Kanker Payudara

Obat Penyakit Kanker Payudara

Obat Penyakit Kanker Payudara - Penyakit Kanker merupakan suatu penyakit yang terkenal sebagai salah satu dari beberapa penyakit yang paling mengerikan. Salah satu jenis kanker yang menyerang dan banyak di derita oleh kaum perempuan yaitu penyakit kanker payudara, ternyata menjadi salah satu penyebab banyaknya kematian di dunia. Oleh karena itu, memilih obat penyakit kanker payudara yang tepat menjadi cara yang paling memberikan hasil dalam memperoleh kesembuhan total dari penyakit mengerikan tersebut.


Sekilas Tentang Penyakit Kanker Payudara


Kanker payudara adalah menyebar dan berkembang biak secara pesatnya keganasan sel kanker yang bermula dari sel-sel organ payudara. Penyakit ini yang kebanyakan menyerang wanita, tetapi tidak menutup kemungkinan terjadi juga pada pria. Kanker payudara terjadi karena adanya perubahan/mutasi tertentu pada DNA sel payudara. 

DNA adalah komponen kimia yang membentuk gen kita. Ada mutasi gen yang bersifat diwariskan (genetic), tetapi ada juga yang tampaknya terjadi dengan sendirinya tanpa diketahui penyebab pasti. 


Faktor & Resiko Penyakit Kanker Payudara 

  1. Tidak memiliki anak atau hamil di usia tua 
  2. Menggunakan Pil KB 
  3. Menggunakan Terapi Hormon pasca Menopause 
  4. Tidak Menyusui Anak 
  5. Rutin mengkonsumsi Alkohol 
  6. Obesitas atau Kelebihan Berat Badan 
  7. Kurangnya Aktivitas Fisik / olahraga


Tanda - Tanda Penyakit Kanker Payudara

  • Bengkak pada seluruh atau sebagian payudara
  • Kulit iritasi
  • Payudara terasa nyeri
  • Puting susu nyeri atau putting melesak ke dalam
  • Kulit pada payudara atau putting susu berwarna : kemerahan, kulit bersisik, atau menebal
  • Keluarnya cairan/darah dari puting (selain ASI)

Obat Penyakit Kanker Payudara Ampuh dari Ace Maxs

Obat Penyakit Kanker Payudara - Dengan bangga kami hadirkan Ace Maxs yang mampu dikonsumsi sebagai Obat Penyakit Kanker Payudara, telah terbukti dan memiliki khasiat tinggi dalam membantu menyembuhkan dan menjadi obat penyakit kanker payudara yang sangat efektif, aman, nyaman untuk lambung dan jantung serta tanpa ada efek samping pengkonsumsian.

Dalam tiap sloki Obat Penyakit Kanker Payudara Ace Maxs mengandung kandungan perpaduan bahan - bahan alami jus kulit buah manggis, daun sirsak, buah apel, bunga rosella dan madu tanpa dicampuri bahan kimia berbahaya, sehingga anda tak perlu ragu atau sanksi akan adanya efek samping apabila rutin dikonsumsi sebagai Obat Penyakit Kanker Payudara.


Khasiat Obat Penyakit Kanker Payudara dalam Ace Maxs



Dalam bahan utama ace maxs sebagai Obat Penyakit Kanker Payudara yaitu kulit manggis, mengandung senyawa alami yang menghasilkan antioksidan yang sangat kuat yang dapat melebihi kekuatan dari vitamin C dan E yaitu senyawa alami xanthone. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan biasa tetapi juga bersifat sebagai antikanker. 

Dalam riset Moongkarndi, pada Peneliti Fakultas Farmasi Univeristas Mahidol hasil uji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia menghasilkan suatu pernyataan bahwa Ekstrak kulit manggis yang anda dalam Ace Maxs untuk Obat Penyakit Kanker Payudara bersifat anti-proliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, selain itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di portugal, Membuktikan bahwa xanthone mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal dan melanoma (kanker kulit).

Sedangkan khasiat daun sirsak yang mengkomposisi Ace Maxs Obat Penyakit Kanker Payudara juga tidak kalah hebatnya, daun sirsak memiliki senyawa acetogenins yang bekerja secara selektif menghambat dan membunuh perkembangbiakan sel kanker dan sel-sel jahat lainnya didalam tubuh

Daya kerja acetogenins dalam Obat Penyakit Kanker Payudara dari daun sirsak ini sangat luar biasa, karena melebihi kekuatan kemoterapi medis, 10.000 lebih kuat dan lebih dahsyat dalam menumpas kanker. Perlu digaris bawahi juga bahwa senyawa Acetogenins dalam kandungan Obat Penyakit Kanker Payudara dari daun sirsak tidak menyebabkan efek samping, tidak menyebabkan rambut rontok, mual/muntah, diare, penurunan berat badan drastis, insomia dan lain-lain sama ketika melakukan pengobatan kanker payudara dengan kemoterapi

Tak hanya itu, Obat Penyakit Kanker Payudara dari Ace Maxs ini menjadi Obat Penyakit Kanker Payudara yang paling disarankan untuk dikonsumsi. Pasalnya, kandungan bunga rosella, buah apel dan madu telah menjadi pelengkap, penyeimbang dan pengawet alami komposisi Ace Maxs. Anda tak perlu lagi khawatir karena Obat Penyakit Kanker Payudara ini aman tanpa efek samping, asam lambung, perubahan tekanan darah tinggi / darah rendah bahkan gangguan / sakit jantung.


Testimoni Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Kanker Payudara

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting 
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2


Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. 

Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, " Coba cari cara lain dong, Len. Selain operasi". 

Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayung pun bersambut, saya disuruh minum Obat Penyakit Kanker Payudara ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Obat Penyakit Kanker Payudara ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. 

Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.



Nyonya Leni telah merasakan sendiri kehebatan Ace Maxs saat dikonsumsi untuk Obat Penyakit Kanker Payudara. KINI GILIRAN ANDA! Semakin anda cepat dan cermat dalam memilih serta menentukan Obat Penyakit Kanker Payudara yang PAS untuk anda, semakin besar pula peluang kesembuhan dari penyakit yang anda derita.




"Barang Sampai Baru Bayar"
Kami Agen Ace Maxs Terbesar dan Terpercaya
Bersama Kami Belanja Online Aman Nyaman Menguntungkan

Obat Penyakit Kanker Payudara



Baca Juga:

0 comments:

Posting Komentar