Rabu, 31 Oktober 2012

Obat Penyakit Stroke

Obat Penyakit Stroke

Obat Penyakit Stroke - Selamat datang di Website Resmi Agen Ace Maxs terbesar dan terpercaya. Kami menjual minuman kesehatan Ace Maxs yang merupakan produk premium berbahan alami tradisional sangat aman dikonsumsi karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya yang dapat mendatangkan efek samping. Dalam artikel ini akan diulas penjelasan seputar Penyakit Stroke dan Obat Penyakit Stroke yang aman dan sangat cocok untuk anda. 

Penyakit Stroke

Penyakit Stroke adalah kehilangan fungsi otak yang disebabkan oleh terhentinya aliran darah ke area otak. Jika aliran darah berhenti selama lebih dari beberapa detik, sel-sel jaringan otak yang tidak mendapatkan nutrisi dan oksigen akan segera mati dan menyebabkan kerusakan fungsi otak secara permanen. Penyakit stroke terdiri dari 2 jenis, yaitu :
  1. Stroke iskemik (angka kejadiannya 80%-85% ), yang disebabkan oleh gangguan aliran darah entah itu karena penyempitan maupun penyumbatan pembuluh darah.
  2. Stroke perdarahan (angka kejadiannya 15% – 20%)
Tanda - Tanda Penyakit Stroke 

Tanda paling umum dari stroke adalah kelemahan tiba-tiba pada wajah, lengan atau kaki, paling sering di salah satu sisi tubuh. Tanda-tanda peringatan lainnya dapat berupa:
  • Mati rasa mendadak pada wajah, lengan, atau kaki, terutama pada satu sisi tubuh
  • Kebingungan, tiba-tiba kesulitan berbicara atau memahami pembicaraan
  • Tiba-tiba kesulitan melihat pada satu atau kedua mata
  • Tiba-tiba kesulitan berjalan, pusing, kehilangan keseimbangan atau koordinasi
  • Mendadak sakit kepala parah tanpa diketahui penyebabnya.
Tanda-tanda penyakit stroke tergantung pada sisi otak yang dipengaruhi, bagian otak yang terkena, dan tingkat cedera otak. Oleh karena itu, setiap orang mungkin memiliki tanda-tanda peringatan stroke yang berbeda. Penyakit Stroke dapat menimbulkan sakit kepala, atau mungkin sama sekali tidak menyakitkan.

Ace Maxs Pilihan Utama Obat Penyakit Stroke 

Obat Penyakit Stroke - Kini telah hadir inovasi baru Obat Penyakit Stroke yang aman dan berbahan tradisional alami. Dialah Ace Maxs yang merupakan herbal penting multi khasiat yang terbuat dari perpaduan jus kulit buah manggis dan daun sirsak tanpa campuran bahan kimia berbahaya yang dapat mendatangkan efek samping yang merugikan tubuh sangat baik dikonsumsi sebagai Obat Penyakit Stroke.

Obat Penyakit Stroke ini mengandung senyawa alami Xanthone yang berasal dari salah satu bahan utama Ace Maxs yaitu kulit buah manggis. Senyawa Xanthone yang terkandung dalam kulit buah manggis dalam Obat Penyakit Stroke lebih kaya manfaat dibandingkan Xanthone yang berasal dari daging buah manggis. Xhantone dalam Obat Penyakit Stroke Ace Maxs menghasilkan zat anti oksidan dan anti inflamasi tinggi, bahkan jumlah zat anti oksidan yang ditemukan dalam Obat Penyakit Stoke Ace Maxs lebih tinggi dibandingkan zat antioksidan yang dihasilkan oleh Vitamin C dan D dari buah-buahan lain selain buah manggis seperti buah jeruk dan buah kiwi.

Karena Obat Penyakit Stroke Ace Maxs mengandung Xanthone tinggi, Obat Penyakit Stroke ini jika dikonsumsi rutin sesuai aturan dapat membantu melancarkan peredaran darah khususnya di area otak, membuang, menghambat, dan mematikan sel-sel merugikan yang menjadi penyebab terhentinya aliran darah dalam arteri / pembuluh darah otak. Obat Penyakit Stroke Alami Ace Maxs bekerja bertahap menyingkirkan racun serta toxic yang mencemari darah, membantu memperlebar pembuluh darah yang menyempit karena peradangan, menguatkan pembuluh darah dan masih banyak lagi manfaat lain yang sangat dibutuhkan oleh kesehatan tubuh anda dari penyakit Stroke.

Tak hanya selesai hingga disitu, Obat Penyakit Stroke Ace Maxs juga bertugas mengotrol kadar gula darah, kolestrol, keseimbangan tekanan darah, membuang radikal bebas yang dapat menyebabkan anda menderita penyakit stroke yang lebih parah bahkan penyakit lainnya yang lebih mengerikan seperti kanker atau tumor.
Obat Penyakit Stroke Ace Maxs terbukti dan dipercaya sangat aman dalam membantu mempercepat proses pengobatan dari sakit stroke yang sedang anda derita.

Testimoni Obat Penyakit Stroke Ace Maxs Alami


Nama : Sudi Suanda
Umur : 55 tahun
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol Obat Penyakit Stroke ACE MAXS, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml Obat Penyakit Stroke ACE MAXS setiap hari jalan terus. 


Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol Obat Penyakit Stroke ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum Obat Penyakit Stroke ACE MAXS sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol Obat Penyakit Stroke ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada Obat Penyakit Stroke ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml Obat Penyakit Stroke ini 3 kali sehari.


Mulailah Mengkonsumsi Ace Maxs untuk Kesehatan Prima Anda
Jangan Menunda Lagi...!!
"Barang Sampai Baru Bayar"
Kami Agen Ace Maxs Terbesar dan Terpercaya
Bersama Kami Berbelanja Aman Nyaman Menguntungkan

Obat Penyakit Stroke





Baca Juga:

0 comments:

Posting Komentar