Selasa, 04 Desember 2012

Obat Penyakit Asam Urat

Obat Penyakit Asam Urat

Obat Penyakit Asam Urat - Menderita Asam Urat?? Pengobatan Penyakit Asam Urat yang paling cocok dan paling pas adalah dengan mengkonsumsi Ace Maxs. Mengapa? Karena Ace Maxs merupakan herbal alami Obat Penyakit Asam Urat yang terbuat hanya dari bahan-bahan pilihan murni tanpa dicampuri dengan bahan kimia berbahaya, sehingga sangat aman dikonsumsi, nyaman, khasiatnya terbukti dan tentu saja tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan. Mari simak penjelasan lengkap kehebatan Obat Penyakit Asam Urat Ace Maxs di bawah ini!

Tentang Penyakit Asam Urat


Obat Penyakit Asam Urat - Sebagian besar para penderita asam urat juga mempunyai penyakit lainnya seperti hipertensi (tekanan darah tinggi), diabetes atau juga penyakit ginjal. Namun faktor kegemukan (obesitas) juga sering kali dijumpai pada penderita asam urat. Apabila penyakit asam urat tidak segera di obati maka bisa berkembang menjadi penyakit batu ginjal dan akhirnya bisa mengakibatkan gagal ginjal penderita asam urat tersebut.

Penyebab Penyakit Asam Urat

Obat Penyakit Asam Urat - Adapun penyebab penyakit asam urat secara umum diantaranya adalah:
  • Konsumsi zat-zat yang banyak mengandung purin secara berlebihan.
  • Zat purin dalam jumlah banyak masuk dalam tubuh, kemudian melalui metabolisme berubah menjadi asam urat.
  • Terjadinya peningkatan Kadar asam urat dalam tubuh, sehingga ginjal kita tidak mampu untuk membuang kelebihan asam urat.
  • Banyaknya kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian.
  • Akibatnya sendi kita terasa nyeri, membengkak, meradang, panas dan kaku.
Pada kejadian kasus yang parah, penderita asam urat sampai tidak dapat berjalan karena pada persendian terasa sangat sakit sekali jika bergerak. Tulang sekitar sendi juga dapat keropos dan mengalami pengapuran tulang.

Herbal Tradisional Obat Penyakit Asam Urat 

Obat Penyakit Asam Urat - Ace Maxs adalah herbal tradisional Obat Penyakit Asam Urat yang terbuat dari perpaduan jus kulit buah manggis, daun sirsak, bunga rosella, buah apel dan madu sebagai bahan pengawet sekaligus bahan pemanis alami. Proses pengolahan obat penyakit asam urat ini ditangani langsung oleh para ahli herbalist berpengalaman dengan menggunakan teknologi tinggi terkini yang modern sangat cermat dan teliti dalam mempertahankan mutu - kualitas - khasiat kandungan. 

Kandungan lengkap yang terkandung dalam Obat Penyakit Asam Urat ini yaitu, kadar potasium atau kalsium yang tinggi yaitu, 278mg/100g, namun memiliki kadar sodium atau natrium yang rendah yaitu 14mg/100g, kandungan xanthone dan acetogenins yang bersifat antiOksidan kadar tinggi mengalahkan antiOksidan yang dihasilkan oleh buah jeruk dan kiwi, vitamin kompleks, penuh nutrisi dan serat yang dibutuhkan oleh tubuh. Masing-masing kandungan Obat Penyakit Asam Urat bekerja secara efektif dan bertahap dalam membersihkan darah dan kelenjar pembuluh darah dari kotoran / senyawa merugikan / zat berbahaya / racun / toxic, memperbesar dan menguatkan pembuluh darah, menetralisir kadar purin dalam tubuh, megembalikan kemampuan tubuh dalam menyerap nutrisi, gizi dan serat dari makanan. Meningkatkan daya tahan tubuh, menetralisir tekanan darah, menyehatkan fungsi ginjal, menyembuhkan dan menyeimbangkan kadar gula dalam darah, menyehatkan jantung. 

Selain itu, Obat Penyakit Asam Urat Ace Maxs juga mengandung senyawa alami yang bersifat sebagai AntiInflamasi yang bekerja dengan aktif mengobati luka luar maupun luka dalam akibat peradangan yang disebabkan penumpukan purin berlebih. Menguatkan otot dan persendian. Memenuhi kebutuhan vitamin B Kompleks, membantu tubuh mengeluarkan kelebihan kadar purin dalam tubuh melalui air seni karena juga bersifat sebagai diuretik terbaik. 

Testimoni Kesembuhan Obat Penyakit Asam Urat Ace Maxs

Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat
Obat Penyakit Asam Urat – Minum Obat ACE MAXS satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.




"Barang Sampai Baru Bayar"
Distributor Utama dan Agen Ace Maxs Pusat
Bersama Kami Belanja Online Aman Nyaman Menguntungkan

Obat Penyakit Asam Urat


0 comments:

Posting Komentar